RollOgrady

Pinjaman dan Keuangan

kta online digibank

Memiliki usaha sendiri selain memerlukan keahlian dan pengalaman juga harus memiliki modal yang cukup. Sering kali alasan modal menjadi kendala buat kita untuk membangun suatu usaha apalagi bagi kita yang baru mulai membangun usaha kecil. padahal di Indonesia UMKM bisa dikatakan sebagai salah satu penopang dan penggerak perekonomian kita. Namun masih banyak pelaku UMKM yang kesulitan untuk menambah modal dengan melakukan pinjaman uang.

Salah satu tempat mengajukan KTA untuk UMKM adalah dengan adalah melalui Digibank. Digibank merupakan bentuk pengembangan layanan digital berupa produk kredit tanpa agunan atau yang biasa kita singkat KTA dari DBS Indonesia untuk membantu pelaku bisnis dalam hal pembiayaan dan kebutuhan modal.

kta online digibank

Keuntungan KTA Digibank yang bisa Anda rasakan adalah proses pengajuan yang cepat dan bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun sebab bisa dilakukan secara online. Selain memiliki bunga kecil aman dan terpercaya. Untuk Anda yang ingin mencoba mengajukan pinjaman online, Anda setidaknya harus menjadi nasabah pinjaman online. Anda juga tetap bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu menjadi nasabah Digibank

Proses pengajuan pinjaman online Digibank

Digibank memberikan layanan pinjaman online yang bisa Anda gunakan baik itu untuk kebutuhan konsumtif maupun untuk kebutuhan modal usaha. Untuk bisa mengajukan pinjaman online ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan khususnya bagi nasabah Digibank antara lain.

Pertama Anda masuk ke menu utama pada aplikasi Digibank dan pilih pinjaman personal. Kemudian Anda perlu mengisi data diri dengan lengkap. Jika sudah disetujui Anda bisa memilih mengajukan pinjaman dengan jumlah berapa, cicilan serta tenor yang Anda mau. Dana akan langsung cair ke rekening  Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi nasabah Digibank, Anda juga bisa mengajukan pinjaman KTA online dengan mengikuti langkah langkah dibawah ini.

Pertama Anda bisa mengajukan pinjaman KTA online dengan mengunjungi alamat situs go.dbs.com/kta yang bisa di akses 24 jam. Kemudian Anda diminta melengkapi data diri dan menunggu persetujuan pencairan dana. Agar lebih simpel dan praktis Anda sebaiknya mengunduh aplikasi Digibank  di play store atau App Store kemudian melakukan pinjaman via aplikasi tersebut. tahapan selanjutnya adalah mengunjungi booth Digibank untuk melakukan verifikasi biometric supaya anda bisa membuka rekening.

syarat kta online digibank

Syarat pengajuan KTA Digibank

Sama dengan penyedia layanan pinjaman online lainnya, Digibank juga memiliki syarat dan kriteria yang wajib Anda ikuti jika ingin melakukan pinjaman KTA online. Persyaratan tersebut antara lain Anda merupakan warga negara Indonesia, memiliki rentan usia 21 tahun hingga 55 tahun baik itu karyawan, wiraswasta ataupun lainnya. Kemudian untuk syarat penghasilan dibagi menjadi tiga.

Untuk Anda yang berprofesi sebagai karyawan, minimal penghasilan Anda adalah 3 juta rupiah. Sedangkan Anda yang berprofesi sebagai wiraswasta minimal penghasilan adalah 5 juta rupiah dan profesional minimum penghasilan 5 juta. Syarat lainnya adalah Anda wajib memiliki kartu kredit. Ada juga persyaratan lama bekerja atau usaha. Untuk karyawan minimal 1 tahun bekerja dan 2 tahun bekerja atau usaha untuk wiraswasta dan profesional.

Layanan pinjaman KTA online ini aman dan juga terpercaya sebab sudah terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan kemudahan dan syarat yang tidak terlalu berat, bisa menjadi pilihan atau preferensi Anda dalam melakukan pinjaman KTA online untuk kebutuhan UMKM.